duraking.co.id Serat merupakan asupan yang penting untuk tubuh karena memiliki banyak manfaat. Beberapa jenis serat dipercaya bisa meningkatkan pertumbuhan bakteri baik pada usus.

Nah, menurut penelitian yang dilakukan, asupan serat yang dibutuhkan setiap harinya oleh laki-laki dan perempuan ternyata memiliki perbedaan loh. 

Pada laki-laki dewasa, serat yang dibutuhkan sebanyak 34 gram. Sedangkan bagi perempuan dewasa membutuhkan setidaknya 28 gram.

Lalu, bagaimana cara apa yang harus dilakukan untuk mencukupi kebutuhan serat harian tersebut? 

Kamu bisa melakukannya dengan cara konsumsi sayuran dan buah yang kaya akan serat yang tinggi. 

Untuk buah-buahan, kamu bisa makan potongan buah segar sebagai makanan penutup atau menambahkan potongan buah segar pada sereal serta oatmeal saat sarapan.

Adapun buah-buahan yang memiliki kandungan serat yang tinggi di antaranya pisang, pir, apel, strawberry, serta jeruk.

Sementara untuk sayuran, kamu  yang bisa konsumsi kacang hijau, brokoli, lobak hijau, kentang, jagung manis, kembang kol, hingga wortel.

Nah, kolaborasi Duraking x FibreFirst hadir untuk mendukungmu dalam menjalankan gaya hidup sehat. Dalam satu paketnya kamu sudah mendapatkan FibreFirst Diet, Detox Weekly Supply, dan DK Running Jersey SS Black.

Suplemen serat premium ini terbuat dari ekstrak buah serta sayuran untuk bantu penuhi asupan serat harian dan memaksimalkan detox harian, agar kesehatan pencernaan meningkat.

Check out produknya DI SINI sekarang juga dan rasakan manfaatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *