duraking.co.id – Tahukah kamu kalau Duraking memiliki produk yang dilengkapi dengan teknologi Anti UV?  Adalah DURAKING SRIKANDI SERIES ARIANE ONE SET, yang hadir dengan desain cantik spesial dan stylish bisa dipakai olahraga dan jalan-jalan.

Bahannya yang nyaman, dijamin bakal bikin betah dipakai untuk beraktivitas seharian penuh. Berkeringat pun tidak akan jadi masalah, karena seri yang satu ini dilengkapi dengan teknologi tersertifikasi cepat kering, anti bau fresh selalu, anti virus & bakteri, plusnya lagi adalah anti UV, yang akan melindungi kulitmu.

Selain itu,  warnanya yang netral juga cocok dipakai saat melakukan berbagai kegiatan, baik indoor maupun outdoor.

Special untuk Seri Ariane, celananya juga sudah dilengkapi dengan saku dan karet di bagian pinggang dan kain inner yang menyatu dengan baju untuk menambah kenyamanan.

Sebagai orang yang suka berolahraga, kamu mungkin bertanya-tanya, apakah baju anti UV itu benar-benar ada? Ternyata memang ada loh. 

So, sepertinya produk dengan teknologi anti UV ini memang sangat dibutuhkan oleh kamu yang hobi berolahraga saat siang hari. 

Mau tunggu apa lagi? Yuk segera dapatkan koleksi yang satu dengan kalik DI SINI. Kalau tidak mau ketinggalan informasi seputar produk Duraking, kamu juga bisa mengikuti akun Instagramnya di @duraking ya!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *