article

Tips Aman Dari Virus Saat Beraktivitas

Panduan Aman dari Virus Saat Beraktivitas | duraking.co.id Pandemi memang belum berakhir, tetapi banyak rutinitas harian kita yang tetap harus kita lakukan. Apalagi, dengan diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa kawasan, kita harus semakin mawas diri saat beraktivitas. Tahukah kamu kalau ada panduan aman dari virus meski harus tetap beraktivitas? Ingin tahu caranya? Perhatikan tips di bawah ini ya.

 

Selalu Cuci Tangan

Saat kamu beraktivitas di luar rumah, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan sesering mungkin. Nah, apabila kamu bepergian ke tempat umum, agar aman saat beraktivitas, jangan lewatkan cuci tangan ya, khususnya setelah menyentuh peralatan bersama. Jangan lupa juga untuk memakai sabun yang sudah disediakan.

 

Bawa Hand Sanitizer

Supaya aman dari virus saat beraktivitas, pastikan untuk selalu membawa hand sanitizer kemanapun kamu pergi. Setidaknya ketika kamu sulit menemukan wastafel atau tempat cuci tangan, kamu dapat menggunakannya terlebih dahulu untuk meminimalisir penyebaran virus corona. 

 

Olahraga di Jam yang Tepat

Banyak orang yang mempertahankan program latihan olahraganya di pagi hari. Waktu tersebut memang sangat cocok dipilih untuk berolahraga, karena belum banyak orang berkeliaran di pagi hari. Apalagi jika waktu yang dipilih adalah sekitar jam sebelum terbit matahari. Nah, selain pagi hari, kamu juga bisa beraktivitas di sore hari, tepatnya pada jam-jam sebelum orang lain pulang bekerja. Aktivitas di sore hari dipercaya dapat menstimulasi otak loh. 

 

Pastikan Peralatan Selalu Dibersihkan

Apabila kamu menggunakan peralatan yang sama secara berbarengan, pastikan benda-benda tersebut selalu dibersihkan dan didesinfeksi. Benda-benda yang sering disentuh, seperti bangku, keran, dan gagang pintu harus dibersihkan sesering mungkin agar droplet tidak mudah menyebar antara orang yang satu ke orang yang lainnya. 

 

Hindari Beraktivitas di Dalam Ruangan

Jika memungkinkan, agar aman dari virus saat beraktivitas, bermainlah di luar ruangan. Sebab berada di udara terbuka bisa meminimalisir penyebaran virus corona jika dibandingkan dengan berkegiatan di dalam ruangan tertutup. Namun, jika memang kegiatan kamu mengharuskan untuk berada di dalam ruangan, berikanlah jeda untuk menghirup udara segar ya! 

Gunakan Produk Berteknologi DK V Pro-Tech

Ketika beraktivitas kemanapun dan dimanapun, kamu kini bisa melindungi diri dari virus, kuman, dan bakteri berkat seri terbaru Duraking Outdoor & Sports, yaitu koleksi baju dan masker berteknologi DK V Pro-Tech. Seri ini meliputi outfit Duraking Daily Activewear yang sangat cocok digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Selain itu, masker antivirus Duraking juga hadir kembali dengan berbagai pilihan motif dan warna yang bisa kamu padukan dengan style. Karena tetap bukan berarti harus mati gaya, lho!

Adapun produk terbaru dari Duraking Outdoor & Sports ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, lho. Kamu sudah bisa mendapatkannya di sini dan tersedia juga di berbagai e-commerce, seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, atau Lazada. Klik link berikut ini, yuk!

 

Sumber: Kids Health

Duraking Admin

Recent Posts

Mengapa Running Cap Penting untuk Pelari?

Mengapa Running Cap Penting untuk Pelari? | Pelari sering kali menghadapi elemen-elemen alam yang tidak…

6 months ago

Lindungi Kulit Anda dari Sinar UV dengan Duraking Arm Sleeve Solid Color Silver Grey

Lindungi Kulit Anda dari Sinar UV dengan Duraking Arm Sleeve Solid Color Silver Grey |…

7 months ago

Pentingnya Mengukur Pace Lari dengan Presisi untuk Prestasi Maksimal

Pentingnya Mengukur Pace Lari dengan Presisi untuk Prestasi Maksimal | Berlari bukan sekadar olahraga, tetapi…

7 months ago

Eksplorasi 6 World Marathon Majors dengan Duraking Sport Act Running Belt

Eksplorasi 6 World Marathon Majors dengan Duraking Sport Act Running Belt | Menghadapi keenam World…

7 months ago

Maksimalkan Gaya dan Performa Lari dengan Jersey dan Sepatu Ini

Maksimalkan Gaya dan Performa Lari dengan Jersey dan Sepatu Ini | ​​Ketika gaya bertemu dengan…

7 months ago

Maksimalkan Performa Lari dengan Duraking Jersey Vapor Series

Maksimalkan Performa Lari dengan Duraking Jersey Vapor Series | Kesiapan dalam menghadapi race lari tidak…

7 months ago

This website uses cookies.