article

Sweat Active Challenge: Kolaborasi Duraking dan Pocari Sweat

Sweat Active Challenge: Kilas Balik Kolaborasi Duraking dan Pocari Sweat | duraking.co.id – Dengan diperpanjangnya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), mobilitas masyarakat di tahun kedua pandemi ternyata masih harus dibatasi. Pembatasan kegiatan ini bukan berarti aktivitas berolahraga juga jadi berhenti. Berolahraga di rumah dapat menjadi solusi terbaik karena olahraga tidak melulu harus dilakukan secara outdoor. Ada banyak olahraga yang bisa dilakukan di rumah. Hal itulah yang mengingatkan kembali pada Sweat Active Challenge, program kolaborasi antara Duraking dan Pocari Sweat yang hadir di tengah PSBB tahun 2020.

Di bulan September 2020 kemarin, Duraking bersama Pocari Sweat meluncurkan sebuah event kampanye hidup sehat yang diberi nama Sweat Active Challenge. Kolaborasi spesial ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk tetap aktif meskipun di rumah saja. Selain mendorong untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Sweat Active Challenge juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari bahaya penyebaran virus. Salah satu caranya adalah dengan melakukan kegiatan olahraga. Untuk menarik animo masyarakat, Duraking menyediakan hadiah berupa jersey eksklusif bagi partisipan. Caranya, para challenger ditantang untuk membuat video latihan yang berisikan gerakan-gerakan workout selama di rumah. Tak dapat dipungkiri, event ini mendapat antusiasme yang luar biasa.

Virtual Exercise ala Duraking dan Pocari Sweat

Tak hanya itu, dalam rangkaian event Sweat Active Challenge, Duraking dan Pocari Sweat juga mengadakan pelatihan atau exercise gratis secara virtual yang dipandu oleh Debby Meylia, pelari kenamaan Indonesia. Pelatihan yang diberikan di antaranya:

  • 1 – Home Cardio Exercise (memperkuat jantung dan paru-paru serta menurunkan stress)
  • 2 – Home Stability Exercise (mempertahankan kontrol gerakan atau posisi sendi)
  • 3 – Home Flexibility Exercise (membantu tubuh tetap fleksibel)
  • 4 – Home Mobility Exercise (membantu tubuh berfungsi secara optimal).

Terselenggaranya Sweat Active Challenge ini menjadi bukti bahwa aktivitas olahraga di rumah bisa tetap dilakukan secara maksimal guna menjaga imunitas tubuh. Selain meningkatkan kesehatan tubuh, berolahraga secara rutin juga dapat menjaga kesehatan mental selama pandemi. Jadi, yuk tetap semangat berolahraga meski di rumah saja. Pakai Duraking Daily Active Wear agar kegiatan olahraga menjadi lebih nyaman dan aman.

Selain nyaman digunakan, jersey ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur perlindungan ekstra. Sebut saja DK DRY TECH (teknologi kain cepat kering) dan DK UV Pro-Tech (perlindungan dari sinar UV). Ada juga DK Fresh Tech, teknologi yang mampu menjaga kesegaran dan kontrol bau saat beraktivitas. Segera cek produknya di sini dan tunggu event-event menarik selanjutnya dari Duraking ya!

Duraking Admin

Recent Posts

Mengapa Running Cap Penting untuk Pelari?

Mengapa Running Cap Penting untuk Pelari? | Pelari sering kali menghadapi elemen-elemen alam yang tidak…

6 months ago

Lindungi Kulit Anda dari Sinar UV dengan Duraking Arm Sleeve Solid Color Silver Grey

Lindungi Kulit Anda dari Sinar UV dengan Duraking Arm Sleeve Solid Color Silver Grey |…

7 months ago

Pentingnya Mengukur Pace Lari dengan Presisi untuk Prestasi Maksimal

Pentingnya Mengukur Pace Lari dengan Presisi untuk Prestasi Maksimal | Berlari bukan sekadar olahraga, tetapi…

7 months ago

Eksplorasi 6 World Marathon Majors dengan Duraking Sport Act Running Belt

Eksplorasi 6 World Marathon Majors dengan Duraking Sport Act Running Belt | Menghadapi keenam World…

7 months ago

Maksimalkan Gaya dan Performa Lari dengan Jersey dan Sepatu Ini

Maksimalkan Gaya dan Performa Lari dengan Jersey dan Sepatu Ini | ​​Ketika gaya bertemu dengan…

7 months ago

Maksimalkan Performa Lari dengan Duraking Jersey Vapor Series

Maksimalkan Performa Lari dengan Duraking Jersey Vapor Series | Kesiapan dalam menghadapi race lari tidak…

7 months ago

This website uses cookies.